Tottenham Tampil Mengesankan Saat Bantai Dortmund

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Tottenham Tampil Mengesankan Saat Bantai Dortmund new 4.5 star - Tottenham Tampil Mengesankan Saat Bantai Dortmund
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Tottenham Tampil Mengesankan Saat Bantai Dortmund new 4.5 star - Tottenham Tampil Mengesankan Saat Bantai Dortmund
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Tottenham Tampil Mengesankan Saat Bantai Dortmund
Ulasan

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur sempat kesulitan ketika berjumpa Borussia Dortmund di babak 16 Besar Liga Champions 2018/19. Tapi, performa fantastis pada babak kedua berujung manis bagi Spurs.

Tottenham Tampil Mengesankan Saat Bantai DortmundBermain di Stadion Wembley pada Kamis (14/2) dini hari WIB, Spurs mendapat perlawanan sengit dari Dortmund dan tak mampu mencetak gol. Namun, tiga gol tercipta di babak kedua.

Gol pembuka dilesakkan oleh Son Heung Min. Kemudian, Jan Vvertonghe, yang memberi assist pada gol Son, mencetak gol kedua. Fernando Llorente melengkapi aksi gemilang Spurs.

Tampil Apik Di Babak Kedua

Mauricio Pochettino tidak menampik jika Spurs memang mengalami kesulitan pada babak pertama. Bahkan, Christian Eriksen dan kolega sulit mengembangkan permainan. Tapi, gol Son pada menit 47 membuat segalanya jadi lebih mudah.

“Performa di babak kedua sungguh fantastis,” ucap Pochettino dikutip dari BBC Sports.

“Babak pertama sungguh sulit. Itu adalah awal pertandingan yang sulit. Kami sulit mendapatkan posisi terbaik. Saat menguasai bola, kami berjuang untuk bisa bermain dengan cara yang kami inginkan,” sambung pelatih asal Argentina.

“Tim mulai nyaman di babak kedua dan kami mencetak gol. Kemudian kami bermain dengan lebih percaya diri. Di babak pertama, kami tidak gugup, tapi kurang rasa percaya diri. Babak kedua kami sangat bagus,” tandasnya.

Son Tampil Gemilang Bersama Tiga Bek

Pochettino memainkan tiga bek tengah di laga kontra Dortmund dengan formasi 3-4-1-2. Ketika bertahan, formasi ini akan jadi 5-3-2. Pochettino mengakui ini adalah bagian dari spekulasi dan hasilnya manis.

“Kami mengubah banyak hal. Terkadang ini bisa berhasil dan kadang tidak. Saya ingin mengambil keputusan terbaik untuk bisa bermain dengan cara terbaik. Itu adalah performa yang fantastis,” papar Pochettino.

Tottenham Tampil Mengesankan Saat Bantai DortmundSelain pertahanan yang kokoh, Pochettino juga perlu mengucapkan terima kasih pada Son Heung Min. Tanpa Harru Kane dan Dele Alli, Son terus bermain bagus. Dalam 12 laga terakhir, dia terlibat dalam 16 gol Spurs [11 gol dan lima assist].

Tottenham Hotspurs sendiri kini tengah berada di posisi ketiga papan klasemen sementara ajang Premier League dan berjuang untuk bisa menjadi juara di musim ini.




Back to Top ↑