Solskjaer Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis Guardiola

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Solskjaer Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis Guardiola new 4.5 star - Solskjaer Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis Guardiola
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Solskjaer Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis Guardiola new 4.5 star - Solskjaer Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis Guardiola
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Solskjaer Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis Guardiola
Ulasan

Delapan pertandingan telah dimenangkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Pada saat menghadapi Burnley nanti, pria asal Norwegia tersebut bisa memecahkan rekor yang dulu pernah dicetak oleh pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Solskjaer Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis GuardiolaSeperti yang diketahui, Solskjaer ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat Manchester United pada bulan Desember 2018 lalu. Harapannya, mantan pemain The Red Devils itu bisa mengangkat tim dari keterpurukan.

Benar saja, sejak ditukangi Solskjaer, performa Manchester United meningkat drastis. Bahkan dalam delapan pertandingan terakhir, enam di antaranya diraih dalam ajang Premier League, The Red Devils belum merasakan kekalahan lagi.

Solskjaer Berada Di Ambang Rekor

Torehan tersebut membuat Solskjaer kini dihadapkan dengan rekor terbaru yang bisa diraihnya saat bertemu Burnley hari Rabu (30/1) nanti. Dengan syarat, Paul Pogba dkk bisa meraih kemenangan pada laga pekan ke-24 Premier League tersebut.

Jika menang, Solskjaer akan menjadi pelatih pertama yang mampu mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan perdananya di Premier League. Sejauh ini, belum ada pelatih yang mampu mencatatkan torehan apik seperti itu.

Kemenangan di enam pertandingan perdananya membuat Solskjaer kini setara dengan Josep Guardiola. Selain itu, Carlo Ancelotti juga pernah mencatatakan torehan yang sama kala membela Chelsea di tahun 2009 lalu.

MU Berpeluang Untuk Menang

Peluang Manchester United menang pada pertandingan tersebut terbilang cukup besar. Sebab, performa Burnley di musim ini tidak begitu apik dan kini sedang dihadapkan dengan jurang degradasi.

Sejauh ini, pasukan Sean Dyche itu masih tertahan di peringkat 16 dengan koleksi 22 poin. Andaikata mereka kalah dari MU, maka posisinya bisa disalip oleh Cardiff City yang menghadapi Arsenal di Emirates Stadium Rabu (30/1) nanti.

Solskjaer Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis GuardiolaKedua tim sebelumnya juga telah bertemu pada bulan September lalu juga di ajang Premier League. Bermain di Turf Moor, The Red Devils yang masih diasuh oleh Jose Mourinho berhasil menang dengan skor 2-0 berkat aksi Romelu Lukaku.

Manchester United kali ini kembali diprediksi bisa menang dengan skor telak. Namun, tim asuhan Solskjaer tersebut wajib waspada agar tidak mengalami kekalahan pada laga kali ini.

 




Back to Top ↑