Solksjaer Tertarik Kembali Jadikan Pogba Sebagai Kapten

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Solksjaer Tertarik Kembali Jadikan Pogba Sebagai Kapten new 4.5 star - Solksjaer Tertarik Kembali Jadikan Pogba Sebagai Kapten
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Solksjaer Tertarik Kembali Jadikan Pogba Sebagai Kapten new 4.5 star - Solksjaer Tertarik Kembali Jadikan Pogba Sebagai Kapten
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Solksjaer Tertarik Kembali Jadikan Pogba Sebagai Kapten
Ulasan

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tertarik untuk mengembalikan ban kapten ke lengan Paul Pogba. Ia melihat gelandangnya itu punya potensi untuk memimpin The Red Devils di atas lapangan.

Solksjaer Tertarik Kembali Jadikan Pogba Sebagai KaptenPogba pernah mendapat kepercayaan menjadi kapten Manchester United di era kepelatihan Jose Mourinho dulu. Namun akibat perseteruan di antara keduanya, pria asal Portugal itupun mencabut jabatan Pogba secara paksa.

Mourinho sendiri menampik dugaan yang menyebutkan bahwa ia mencabut ban kapten dari Pogba karena adanya pertengkaran. Tapi, dugaan itu semakin kuat setelah melihat sikap yang ditunjukkan oleh sang gelandang kepada Mourinho di sesi latihan.

“Satu-satunya kebenaran adalah saya memutuskan untuk mencabut jabatan kapten kedua dari Paul. Tidak ada pertengkaran sama sekali, hanya keputusan yang tidak harus saya jelaskan,” ujar Mourinho pada September 2018 lalu, dikutip dari Goal.

Tertarik Jadikan Pogba Kapten Kembali

Namun sepertinya, jabatan kapten tim akan kembali ke lengan Pogba. Solskjaer, yang ditunjuk sebagai pengganti Mourinho bulan Desember lalu, melihat pemain asal Prancis tersebut punya potensi untuk memimpin tim di lapangan.

“Pastinya [saya akan pertimbangkan dia sebagai kapten], karena saya sudah mengenal anak itu sebelumnya dan dia adalah pemimpin,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga kontra Arsenal, dikutip dari Goal.

“Dia punya karakter, pengaruh ke orang-orang, dan anda telah melihat video dari Timnas Prancis. Dan dia sangat peduli serta ingin menjadi orang yang sukses. Ia tahu tak bisa melakukannya sendiri, ini adalah permainan tim,” lanjutnya.

Tak Berminat Gantikan Valencia

Meskipun demikian, Solskjaer merasa tak tertarik untuk mencabut jabatan kapten utama dari diri Antonio Valencia. Solskjaer mengaku memberikan posisi tersebut kepada sosok lainnya karena pemain berumur 33 tahun itu sedang berkutat dengan kondisi fisiknya.

“Ashley mengenakan ban kapten, ya, karena Antonio sedang bermasalah dengan kondisinya,” tambahnya.

Solksjaer Tertarik Kembali Jadikan Pogba Sebagai Kapten“Anthony masih menjadi kapten klub, tapi Ash akan memakai ban kapten saat dia kembali bermain. Ada 11 kapten di luar sana, jadi itu tidak terlalu mengganggu saya,” tandasnya.

Dalam dua pertandingan terakhir, ban kapten masih dipegang oleh Valencia. Ia diyakini akan kembali menjadi pemimpin di lapangan saat MU bertemu Arsenal di ajang FA Cup pada hari Sabtu (25/1) besok.




Back to Top ↑