Solksjaer Buat Pogba Kembali Tersenyum

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Solksjaer Buat Pogba Kembali Tersenyum new 4.5 star - Solksjaer Buat Pogba Kembali Tersenyum
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Solksjaer Buat Pogba Kembali Tersenyum new 4.5 star - Solksjaer Buat Pogba Kembali Tersenyum
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Solksjaer Buat Pogba Kembali Tersenyum
Ulasan

Paul Pogba mengakui bahwa dirinya sempat menjalani masa-masa suram di bawah asuhan Jose Mourinho namun ia kini bisa tersenyum kembali berkat kehadiran Ole Gunnar Solskjaer.

Solksjaer Buat Pogba Kembali TersenyumPogba kesulitan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya di bawah asuhan Mourinho. Gelandang asal Prancis ini kesulitan untuk bisa menemukan ruang gerak dalam taktik defensif yang kerap diperagakan oleh manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho sendiri sudah mencoba sejumlah cara untuk bisa membantu Pogba tampil konsisten. Mulai dari mengotak-atik posisinya sampai memberikannya jabatan wakil kapten Manchester United.

Pada akhirnya, Mourinho pun kehabisan kesabarannya. Ia pun mencopot ban wakil kapten darinya dan juga mencadangkannya di sejumlah pertandingan.

Mampu Kembali Bangkit

Akan tetapi sejak Solskjaer menjadi bos baru di Old Trafford, Pogba kembali menjadi andalan lini tengah United. Ia pun langsung tampil gemilang dan membuktikan mengapa ia dahulu dibeli seharga sekitar 89 juta pounds.

Ia langsung mencetak empat gol dan empat assist dalam lima pertandingan di Premier League. Salah satu assist dibuatnya saat berhadapan dengan Tottenham.

Pogba mengakui bahwa ia dahulu memang sempat berada dalam masa-masa suram di era Mourinho. Namun sekarang ia menjadi jauh lebih bahagia berkat Solskjaer.

“Sebelum pelatih tiba saya berada di bawah bayang-bayang, di bangku cadangan, dan saya menerimanya,” ungkapnya seperti dilansir Goal International.

“Sangat menyenangkan bisa bermain lagi. Sekarang saya selalu tersenyum,” ujar Pogba.

Bisa Kembali Reuni

Solskjaer bukan sosok yang asing dengan Pogba. Eks pemain Juventus ini pernah menjadi anak asuh Solskjaer saat masih di tim akademi.

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku merasa senang bisa bereuni lagi dengan pria asal Norwegia tersebut.

“Senang bisa bersatu kembali dengannya,” ucap Pogba.

“Saya mengenalnya dari tim akademi dan tim cadangan, ketika nama panggilannya adalah ‘Supersub,'” kenangnya.

Solksjaer Buat Pogba Kembali Tersenyum“Ia melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Sebagai pemain ia tahu mentalitas klub ini. Ia telah kembali untuk membantu kami dan semuanya berjalan dengan baik.”

Pogba sendiri tampil konsisten di beberapa pertandingan terakhirnya. Ia ikut menyumbangkan gold an membawa kemenangan bagi MU. Solksjaer kini terus mendapatkan banyak pujian karena ia berhasil membawa MU kembali ke jalur kemenangan.




Back to Top ↑