MU Paksa Burnley Imbang Di Menit Akhir Laga

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - MU Paksa Burnley Imbang Di Menit Akhir Laga new 4.5 star - MU Paksa Burnley Imbang Di Menit Akhir Laga
Ulasan
M88 Logo new 4.5 star - MU Paksa Burnley Imbang Di Menit Akhir Laga
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - MU Paksa Burnley Imbang Di Menit Akhir Laga
Ulasan

Bermain di hadapan pendukung setianya yang memadati Old Trafford tak membuat Manchester United menang mudah atas Burnley. Laga lanjutan Premier League yang digelar hari Rabu (30/1) itu berakhir dengan kedudukan 2-2.

MU Paksa Burnley Imbang Di Menit Akhir LagaTim tamu bahkan unggul lebih dulu pada babak kedua setelah Ashley Barnes dan Chris Wood sukses menjebol gawang David De Gea. Namun, gol penalti Paul Pogba dan aksi Victor Lindelof di menit-menit akhir membuat MU lolos dari kekalahan.

Hasil imbang tersebut membuat rangkaian kemenangan MU yang telah berjalan selama delapan pertandingan harus terhenti. Namun setidaknya, hasil imbang tersebut membuat The Red Devils belum terkalahkan sejak diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Babak Pertama Pertandingan

Peluang pertama Manchester United tercipta saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Marcus Rashford yang bermain satu-dua dengan Romelu Lukaku berhasil menerobos kotak penalti Burnley. Pemain bernomor punggung 10 itu lalu melepas tembakan yang melebar dari gawang.

Burnley tidak berdiam diri dan langsung menciptakan peluang. Di menit ke-17, Ashley Barnes yang mendapat umpan dari Dwight McNeil yang sempat mengenai Phil Jones. Sang penyerang lalu melepas tembakan yang sayangnya masih belum menemui sasaran.

Rashford menunjukkan kejeliannya pada menit ke-21. Bertugas sebagai eksekutor tendangan bebas, ia melihat pergerakan Juan Mata yang berhasil lolos dari pengawalan. Sayang ,saat mendapat umpan, pemain asal Spanyol tersebut sudah berada dalam posisi offside.

Hingga menit ke-31, Manchester United menunjukkan dominasinya dan memaksa Burnley bermain di daerahnya sendiri. Penguasaan bola menunjukkan bahwa The Red Devils unggul 68 persen berbanding 32 persen.

Manchester United terus berupaya mengubah skor. Sayangnya, pertahanan rapat Burnley terlalu sulit untuk dibongkar Paul Pogba dkk. Hal tersebut membuat kedudukan imbang 0-0 bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

Babak Kedua Pertandingan

Manchester United dikejutkan oleh gol cepat Barnes saat babak kedua baru berjalan enam menit. Jack Cork menjadi inisiator dengan memberikan umpan terobosan pendek kepada sang penyerang, yang langsung menghempaskan bola ke jala gawang MU dengan kaki kirinya. 1-0 untuk Burnley.

Romelu Lukaku nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Ia mendapat umpan silang dari Ashley Young dan mengarahkan bola ke gawang Burnley. Tetapi, Tom Heaton selaku kiper Burnley berhasil menepis bola.

Burnley menambah keunggulan! Kedudukan menjadi 2-0 setelah Chris Wood berhasil menceploskan bola melalui sundulan di menit ke-81. Proses golnya pun terbilang tak sulit, sebab dirinya tidak mendapat pengawalan ketat saat mendapat umpan dari Ashley Westwood. 2-0.

Pogba sukses memperkecil kedudukan! Ia menjadi eksekutor penalti MU setelah Jesse Lingard dijatuhkan oleh Jeff Hendrick di kotak terlarang. Pemain asal Prancis tersebut tak menyia-nyiakan peluang dan menghujam gawang Burnley. 2-1.

MU Paksa Burnley Imbang Di Menit Akhir LagaImbang! Victor Lindelof berhasil menyelamatkan wajah MU dari kekalahan! Pada injury time, bek asal Swedia tersebut berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Burnley. Membuat kedudukan menjadi seri 2-2.

Gol Lindelof lalu menjadi penutup serangkaian drama di injury time babak kedua. Kedua tim bermain imbang 2-2. Catatan kemenangan beruntun MU akhirnya terhenti, namun setidaknya mereka berhasil terhindar dari kekalahan.




Back to Top ↑