Manchester United Menang Besar Dari Tim Tamu Fulham

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Manchester United Menang Besar Dari Tim Tamu Fulham new 4.5 star - Manchester United Menang Besar Dari Tim Tamu Fulham
Ulasan
M88 Logo new 4.5 star - Manchester United Menang Besar Dari Tim Tamu Fulham
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Manchester United Menang Besar Dari Tim Tamu Fulham
Ulasan

Manchester United berhasil mengalahkan Fulham dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-16 Premier League 2018/19, Sabtu (8/12) malam WIB. Permainan MU terbilang apik secara keseluruhan.

Manchester United Menang Besar Dari Tim Tamu FulhamBerbeda pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, MU tampil agresif sejak awal pertandingan. Taktik Mourinho tampaknya ingin memaksimalkan potensi dua bek sayap MU: Diogo Dalot dan Ashley Young.

Kedua pemain itu berulang kali membuat pemain-pemain Fulham kerepotan sekaligus mengacaukan formasi Fulham. Tak hanya itu, Marcus Rashford juga menjalani salah satu pertandingan terbaiknya sepanjang musim ini.

Paruh Pertama Laga

Manchester United mencoba tampil agresif sejak menit pertama. Skuat MU berani memainkan bola, mencoba memanfaatkan kedua sayap. Fulham kesulitan menemukan ritme permainan mereka dalam 10 menit awal.

Kedua bek MU tampil agresif. Diogo Dalot beberapa kali menyisir sisi kanan lini serang MU dan melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Hanya umpan kiriman Dalot terkadang masih terlalu tinggi untuk Romelu Lukaku.

Di sisi lainnya, Ashley Young justru lebih sering menusuk ke tengah lapangan. Dia gemar membawa bola, melakukan kombinasi satu-dua dengan Marcus Rashford.

Gol yang ditunggu-tunggu MU akhirnya tiba di menit ke-13. Young menerima umpan dari Rashford di sisi kanan pertahanan Fulham. Kapten MU ini berhasil melewati Odoi dengan sedikit keberuntungan dan melepaskan tembakan keras ke sisi kiri atas gawang dari sudut sempit. Manchester United 1-0 Fulham di menit ke-13.

Unggul satu gol, MU tampil kian nyaman. Ini terbilang salah satu penampilan terbaik MU sepanjang musim ini, Fulham bahkan sulit mendapatkan kesempatan untuk menguasai bola cukup lama.

Gol kedua tak menunggu lama. Skuat MU tampil kompak mengalirkan bola yang diterima Lukaku di sisi kiri serangan MU. Striker kukuh ini kemudian mengirim umpan daerah yang memanjakan Rashford di sisi kanan gawang Fulham.

Rashford kemudian melepaskan umpan cutback pada Juan Mata yang berdiri tepat di depan kotak penalti. Tanpa kesulitan, Mata mengirimkan bola ke gawang Sergio Rico. Manchester United 2-0 Fulham di menit ke-28.

Permainan Fulham tak kunjung meningkat bahkan sampai mendekati akhir babak pertama. Skuat asuhan Claudio Ranieri ini tak bisa menemukan cara untuk menghentikan serangan-serangan MU, permainan Fulham kocar-kacir.

Gol ketiga MU pun hanya masalah waktu. Berawal dari situasi tendangan sudut, Juan Mata menerima umpan di sisi kanan gawang Rico, tepat di belakang barisan bek Fulham. Posisi Mata berbau offside tetapi dia berhasil melepaskan umpan mendatar apik yang langsung disambut Lukaku ke gawang Rico.

Gol ketiga MU di menit ke-42. Gol yang sangat penting bagi Lukaku yang tengah melewati masa paceklik gol. MU memasuki paruh waktu dalam kondisi unggul tiga gol.

Paruh Kedua Laga

MU berhasil mempertahankan tempo agresif di awal babak kedua. Pertandingan dimulai dengan baik. Rashford bahkan mendapat peluang mencetak gol saat laga baru berjalan tiga menit.

Dalot juga berhasil mempertahankan performanya. Dia terus menusuk pertahanan lawan dan melepaskan umpan silang terarah ke dalam kotak penalti. Tempo permainan memang sedikit menurun tetapi Ander Herrera nyaris mencetak gol di menit ke-60.

Asyik menyerang, MU justru lengah di menit ke-66. Herrera terpaksa menjatuhkan Kamara di kotak penalti saat berusaha merebut bola. Kamara tak menyia-nyiakan peluang itu dan mengeksekusi penalti dengan baik, menipu David De Gea. Manchester United 3-1 Fulham.

Derita Fulham bertambah hanya dua menit setelah mencetak satu gol balasan. Anguisa menerima kartu kuning kedua karena melanggar Rashford. Dia diusir keluar pertandingan lebih awal, tepat pada saat Fulham mulai bangkit.

Rashford tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Setelah membuat assist untuk gol Juan Mata, kali ini Rashford mencetak golnya sendiri.

Manchester United Menang Besar Dari Tim Tamu FulhamPemain muda ini menguasai bola di sisi kiri lini serang MU. Saat pemain Fulham menunggunya untuk bergerak, Rashford justru tiba-tiba melepaskan tembakan keras yang mengejutkan Rico, tak terbendung. Manchester United 4-1 Fulham di menit ke-82.

MU tampaknya sudah puas dengan skor tersebut dan tak berbuat banyak di sisa menit pertandingan. Skor tak berubah hingga wasit mengakhiri pertandingan. Kemenangan yang begitu penting bagi MU.

 




Back to Top ↑