Man United Pesta Gol Saat Menjamu Bournemouth

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Man United Pesta Gol Saat Menjamu Bournemouth new 4.5 star - Man United Pesta Gol Saat Menjamu Bournemouth
Ulasan
M88 Logo new 4.5 star - Man United Pesta Gol Saat Menjamu Bournemouth
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Man United Pesta Gol Saat Menjamu Bournemouth
Ulasan

Manchester United meneruskan tren positif di bawah asuhan Ole Gunners Solskjaer usai menghajar Bournemouth dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-20 yang digelar di Old Trafford, Minggu (30/12).

Man United Pesta Gol Saat Menjamu BournemouthPaul Pogba menjadi bintang kemenangan dengan menciptakan dua gol dan satu assist. Sementara dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Berkat tambahan tiga poin dari laga ini, United tetap duduk di peringkat enam klasemen dan kini mengumpulkan poin 35, hanya berselisih tiga angka dari tim peringkat kelima, Arsenal. Sementara Bournemouth masih tertahan di posisi ke-12 dengan poin 26.

Babak Pertama Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, United mencoba langsung menggebrak sejak kick-off. Hasilnya Setan Merah sudah memimpin ketika laga baru berjalan lima menit berkat gol Pogba meneruskan assist Rashford.

Setelah beberapa peluang gagal berbuah gol, United baru bisa menggandakan keunggulan di menit ke-33, lagi lagi lewat aksi Pogba, kali ini lewat sundulan menyambut crossing Ander Herrera.

United makin menggila setelah Rashford menambah keunggulan menjadi 3-0 di akhir babak pertama. Tak lama berselang, Bournemouth menipiskan jarak berkat gol sundulan Ake. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua Pertandingan

Kembali dari kamar ganti, United meneruskan dominasi permainan mereka. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang diciptakan pasukan Solskjaer.

Gol tambahan bagi tuan rumah baru datang di menit ke-72. Menerima umpan Pogba, Lukaku yang baru masuk lapangan sukses memperdaya Asmir Begovic. United pun kini memimpin 4-1.

Tak lama kemudian, Pogba hampir saja menyempurnakan malamnya dengan hat-trick. Sayang tembakan yang ia lepaskan masih digagalkan tiang gawang.

Man United Pesta Gol Saat Menjamu BournemouthUnited harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-79 usai Eric Bailly mendapat kartu merah langsung dari wasit Lee Mason akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Ryan Fraser.

Tak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim di sisa pertandingan. Skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir partai ini. Kini Manchester United sudah siap untuk kembali bersaing mendapatkan gelar uuara di ajang Premier Legaue musim ini.

Namun sebelumnya mereka masih berjuang keras untuk mengalahkan lawan-lawannya pada laga selanjutnya.




Back to Top ↑