Man City Kembali Kalah Saat Bertandang Ke Newcastle

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Man City Kembali Kalah Saat Bertandang Ke Newcastle new 4.5 star - Man City Kembali Kalah Saat Bertandang Ke Newcastle
Ulasan
M88 Logo new 4.5 star - Man City Kembali Kalah Saat Bertandang Ke Newcastle
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Man City Kembali Kalah Saat Bertandang Ke Newcastle
Ulasan

Ambisi Manchester City mempertahankan gelar terancam setelah mereka menyerah dengan skor 1-2 di kandang Newcastle United, St James’ Park dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-24, Rabu (30/1) dini hari WIB.

Man City Kembali Kalah Saat Bertandang Ke NewcastleCity sejatinya sempat unggul cepat lewat gol Sergio Aguero di awal babak pertama. Namun tim tamu gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua setelah tuan rumah membalikkan keadaan lewat gol Salomon Rondon dan eksekusi penalti Matt Ritchie.

Berkat kekalahan ini, City masih tertahan di peringkat dua dengan poin 56, terpaut empat angka dari Liverpool yang baru bermain esok hari. Sementara bagi Newcastle, kemenangan ini membuat mereka melonjak ke posisi 14 dengan poin 24.

Babak Pertama Pertandingan

Laga baru berjalan 25 detik, Aguero sudah berhasil menggetarkan gawang Martin Dubravka usai memanfaatkan assist David Silva. City pun unggul 1-0.

Memasuki menit ke-17, City sempat mencetak gol lewat Aguero. Namun gol ini dianulir setelah sebelumnya Kevin De Bruyne dianggap terlalu buru-buru mengambil tendangan bebas.

City mendapat beberapa peluang untuk menggandakan keunggulan. Sayang tak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama usai. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu menjadi hasil sementara saat turun minum.

Babak Kedua Pertandingan

Kembali dari kamar ganti, City tetap tak mengendurkan tekanan mereka. Namun pasukan Pep Guardiola selalu menemui kesulitan ketika sudah masuk area kotak penalti tuan rumah.

Alih-alih menambah keunggulan, City justru harus kebobolan di menit ke-66. Rondon yang berdiri tanpa kawalan berarti mampu melepas tembakan voli first time untuk mengoyak jala Ederson.

Newcastle mendapat hadiah penalti di menit ke-78 setelah Fernandinho yang bermaksud mengontrol bola justru tak menyadari keberadaan Sean Longstaff di belakangnya. Fernandinho pun melanggar Longstaff di kotak terlarang.

Man City Kembali Kalah Saat Bertandang Ke NewcastleRitchie yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangan kerasnya tak mampu dihentikan Ederson meski sang kiper sempat menyentuh bola.

City melakukan segala cara untuk mencari gol penyeimbang di sisa laga. Namun tetap tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 2-1 untuk kemenangan Newcastle pun menjadi hasil akhir laga ini.




Back to Top ↑