Klopp Tak Anggap Emery Ajak Perang Saraf

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Klopp Tak Anggap Emery Ajak Perang Saraf new 4.5 star - Klopp Tak Anggap Emery Ajak Perang Saraf
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Klopp Tak Anggap Emery Ajak Perang Saraf new 4.5 star - Klopp Tak Anggap Emery Ajak Perang Saraf
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Klopp Tak Anggap Emery Ajak Perang Saraf
Ulasan

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menepis anggapan bahwa manajer Arsenal, Unai Emery melakukan perang urat syaraf pada dirinya.

Klopp Tak Anggap Emery Ajak Perang SarafLiverpool saat ini ada di peringkat pertama klasemen sementara liga. The Reds mengoleksi 51 poin dari 19 pertandingan.

Mereka memiliki lini pertahanan yang sangat kokoh. Sejauh ini gawang Alisson Becker baru kemasukan tujuh gol.

Liverpool juga belum pernah kalah sekalipun sampai titik ini. Sekarang mereka unggul enam poin dari Tottenham yang ada di posisi kedua dan tujuh poin dari Manchester City yang ada di peringkat ketiga.

The Invincibles Yang Baru

Catatan belum terkalahkan itu membuat Emery kemudian mengatakan bahwa Liverpool bisa jadi akan mengikuti jejak Arsenal pada musim 2003-04 silam. Saat itu The Gunners di bawah asuhan Arsene

Wenger mampu menjalani kompetisi liga tanpa tersentuh satu kekalahan sekalipun dan jadi juara liga.

“Pada saat ini, mereka sedang melalukannya dan bisa melakukannya,” cetusnya seperti dilansir Sky Sports.

“Kami bermain melawan Liverpool di final Liga Europa bersama Sevilla dan kami berhasil mengalahkan mereka,” sambung Emery.

Reaksi Jurgen Klopp

Klopp kemudian ditanya apakah menurutnya Emery sedang melakukan perang urat syaraf, mencoba untuk menumpuk tekanan pada Liverpool menjelang pertandingan di Anfield nanti. Manajer asal Jerman itu mengatakan bahwa ia tak yakin koleganya itu melakukan psy war alias perang urat syaraf.

“Itu bukan Unai Emery yang saya kenal,” bukanya seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tidak berpikir mereka akan memiliki bendera putih dan mengatakan ‘tidak ada kesempatan’. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, karena mereka bagus,” pujinya.

Klopp Tak Anggap Emery Ajak Perang Saraf“Hanya itu yang saya minati dan sisanya adalah permainan kecil yang menyenangkan, di mana orang merespons pertanyaan Anda dan Anda membuat cerita tentang jawabannya. Kami fokus pada diri kami sendiri dan itu saja,” tegas Klopp.

Saat ini, kedua tim tengah bersiap untuk bisa menjadi pemenang pada laga yang akan berlangsung akhir pekan ini. Walau begitu, Liverpool tetap memiliki peluang besar untuk bisa menjadi pemenang pada laga kali ini. Selain itu, Liverpool juga harus bisa menunjukkan penampilan konsistennya pada laga kali ini.




Back to Top ↑