Klopp Pusing Karena Diserang Badai Cedera

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Klopp Pusing Karena Diserang Badai Cedera new 4.5 star - Klopp Pusing Karena Diserang Badai Cedera
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Klopp Pusing Karena Diserang Badai Cedera new 4.5 star - Klopp Pusing Karena Diserang Badai Cedera
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Klopp Pusing Karena Diserang Badai Cedera
Ulasan

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya mengungkapkan bahwa sebagian besar pemain di skuat miliknya tengah diserang badai penyakit. Inilah alasan Jurgen Klopp melakukan rotasi besar-besaran dalam laga Piala FA melawan Wolverhampton dini hari tadi.

Klopp Pusing Karena Diserang Badai CederaDalam laga ini, Klopp melakukan sembilan perubahan dari tim yang menelan kekalahan 1-2 di markas Manchester City tengah pekan lalu. Hasilnya, The Reds kembali kalah 1-2 dan harus tersingkir dari ajang Piala FA.

Wolverhampton memimpin lebih dulu berkat gol Raul Jimenez. Liverpool sempat menyamakan kedudukan lewat Divock Origi sebelum Ruben Neves memastikan kemenangan tuan rumah.

Alami Badai Cedera

Penderitaan Liverpool makin bertambah dengan cederanya Dejan Lovren di awal pertandingan. Klopp pun terpaksa memainkan bek yang masih berusia 16 tahun, Ki-Jana Hoever.

“Setelah laga melawan Man City, tiba-tiba beberapa pemain mengalami sakit. Jadi mereka bahkan sudah tak masuk tim sejak usai laga menghadapi City,” ungkap Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

“Kebanyakan pemain yang hari ini tak ada di sini mengalami sakit flu, kecuali Alisson Becker. Karena itu kami melakukan perubahan di saat-saat akhir,” tambahnya.

Perubahan Secara Mendadak

Klopp memang melakukan beberapa keputusan mengejutkan di kandang Wolverhampton. Pria asal Jerman itu memberikan kesempatan debut starter kepada dua pemain, yakni Curtis Jones dan Rafael Camacho.

“Kemarin Adam Lallana masuk dalam rencana, demikian pula Jordan Henderson, sementara Dejan Lovren tak masuk rencana, dia harusnya hanya duduk di bangku cadangan,” tutur Klopp.

“Namun seperti itulah yang terjadi. Badai sakit yang menyerang tak banyak membantu kami dan kami harus kembali melakukan perubahan,” tukasnya.

Klopp Pusing Karena Diserang Badai CederaUsai kekalahan atas Wolverhampton, Liverpool bakal meneruskan usaha mereka mengokohkan diri di puncak klasemen Premier League ketika harus melawat ke markas Brighton & Hove Albion pada akhir pekan besok.

Liverpool harus terus tampil konsisten agar mereka bisa menjadi juara di ajang Premier League musim ini. Selain itu, mereka juga masih berpeluang menjadi juara di UCL juika mereka bisa mempertahankan penampilan yang konsisten di setiap pertandingan penting musim ini Namun, jika kalah, Manchester City berpeluang menggeser posisi Liverpool.




Back to Top ↑