Klopp Beli Pembelaan Saat Salah Disebut Suka Diving

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Klopp Beli Pembelaan Saat Salah Disebut Suka Diving new 4.5 star - Klopp Beli Pembelaan Saat Salah Disebut Suka Diving
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Klopp Beli Pembelaan Saat Salah Disebut Suka Diving new 4.5 star - Klopp Beli Pembelaan Saat Salah Disebut Suka Diving
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Klopp Beli Pembelaan Saat Salah Disebut Suka Diving
Ulasan

Jurgen Klopp juga membela Mohamed Salah terkait dengan tudingan diving yang menyerang pemain asal timnas Mesir itu baru-baru ini. Salah dinilai sudah sengaja menjatuhkan diri di kotak penalti lawan untuk bisa mendapatkan hadiah penalti.

Klopp Beli Pembelaan Saat Salah Disebut Suka DivingKritik ini juga dimulai dari dua pertandingan. Pertama saat pertandingan Liverpool melawan Arsenal dengan skor akhir 5-1, Mohamed Salah sudah dua kali mendapatkan hadiah penalti. Kedua, ketika Liverpool mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 4-3, Salah juga terjatuh di kotak penalti.

Klopp merasa tudingan itu tidak adil. Dia juga menyoroti banyaknya pelanggaran kepada Salah yang tidak berhadiah penalti. Dia menuding kritikus berat sebelah karena hanya fokus pada pelanggaran yang berbuah penalti.

Dia juga mengenal Salah, dan yakin Salah bukanlah pemain yang akan sengaja menjatuhkan dirinya.

Dirasa Sudah Jelas

Menurut Klopp, kritik itu terlalu dilebih-lebihkan. Dia yakin dari kacamata mana pun, penalti Salah jelas sah. Justru menyoroti beberapa kejadian wasit tidak menunjuk titik putih ketika pelanggaran sudah tampak jelas.

“Ini adalah situasi pertama ketika dia [Salah] terjatuh tanpa penalti dan anda juga bicara soal situasi lainnya? Tak ada yang perlu dibicarakan soal situasi lain – itu jelas penalti, tuntas. Jika ini yang pertama, lalu kenapa kita membicarakannya?” tanya Klopp di Sky Sports.

“Ada banyak kejadian lain [di klub lain], situasi yang jauh lebih jelas, tapi kita tidak membicarakannya karena itu bukan soal Manchester City, bukan Manchester United, bukan Liverpool, bukan Arsenal, atau bukan Chelsea.”

“Banyak orang yang melakukannya tetapi tidak ada yang mau membahasnya. Itu wajar,” lanjut dia.

Bukan Lakukan Diving

Klopp menjamin 100 persen penalti yang didapatkan Salah adalah sah, bukan dibuat-buat. Dia juga percaya wasit tidak butuh melihat pelanggaran berdarah-darah hanya untuk memberikan hadiah penalti.

Klopp Beli Pembelaan Saat Salah Disebut Suka Diving“Semua penalti yang dia [Salah] dapatkan adalah penalti tetapi orang-orang menerimanya seperti dia setengah diving – tidak seperti itu. Kita tidak butuh kucuran darah untuk pelanggaran di sepak bola.”

“Hanya itu yang akan saya katakan soal ini. Tidak, saya juga tidak bicara dengannya perihal ini,” tandas Klopp.




Back to Top ↑