Hazard tak Peduli Dengan Kritikan Sarri

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Hazard tak Peduli Dengan Kritikan Sarri new 4.5 star - Hazard tak Peduli Dengan Kritikan Sarri
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Hazard tak Peduli Dengan Kritikan Sarri new 4.5 star - Hazard tak Peduli Dengan Kritikan Sarri
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Hazard tak Peduli Dengan Kritikan Sarri
Ulasan

Kritikan pedas sempat terlontar dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, untuk pemain bintangnya sendiri, Eden Hazard. Namun pemain asal Belgia tersebut mengaku tidak peduli dengan komentar negatif dari sang pelatihnya itu.

Hazard tak Peduli Dengan Kritikan SarriHazard menjadi salah satu penentu kemenangan Chelsea di leg kedua semi-final Carabao Cup, Jumat (25/1) dini hari tadi. Ia turut membubuhkan namanya di papan skor bersama N’Golo Kante dan memaksa pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Sebagai informasi, hingga 90 menit, Chelsea dalam keadaan unggul 2-1 atas Tottenham. Namun karena pada leg pertama The Lilywhites menang dengan skor 1-0, maka agregat imbang 2-2 membuat adu penalti harus dilakukan.

Tak Pedulikan Kritik

Performa Hazard pada partai tersebut seolah menjadi jawaban atas kritikan yang Sarri tujukan kepadanya. Seperti yang diketahui, eks pelatih Napoli itu sempat memberinya komentar pedas dengan meminta Hazard tidak terlalu banyak bicara.

Jelas, Hazard mendapatkan pertanyaan terkait hal itu usai berhasil membantu Chelsea melaju ke babak final. Dengan singkat, pemain berumur 28 tahun itu menyatakan bahwa ia tak peduli dengan kritikan dari Sarri.

“Tidak, jujur saja, saya tidak peduli,” ujar Hazard usai pertandingan kepada Sky Sports.

“Tak peduli apa yang pelatih katakan, saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan saya sedang senang,” lanjutnya.

Akan Bertemu Manchester City

Pada babak final nanti, Chelsea akan bertemu dengan sang juara bertahan, Manchester City. Di musim ini, The Blues telah dua kali bertemu dengan skuat asuhan Josep Guardiola tersebut, dengan catatan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Hazard sendiri mengakui bahwa Manchester City bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Namun, melihat materi timnya yang tidak kalah, ia merasa optimis The Blues bisa keluar sebagai pemenangnya pada final nanti.

Hazard tak Peduli Dengan Kritikan Sarri“Rasanya selalu berat. Mereka adalah tim terbaik bersama Liverpool di Premier League saat ini,” tambahnya.

“Mereka memenangkan banyak sekali trofi, tapi kami juga punya banyak pemain hebat. Jadi permainan ini masih 50-50,” tandasnya.

Final Carabao Cup masih akan digelar pada akhir bulan Februari nanti. Namun Manchester City dan Chelsea sempat dipertemukan dulu di laga lanjutan Premier League yang diselenggarakan pada hari Minggu (10/2) mendatang.




Back to Top ↑