Guardiola Sebut Saatnya City Pangkas Jarak

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Guardiola Sebut Saatnya City Pangkas Jarak new 4.5 star - Guardiola Sebut Saatnya City Pangkas Jarak
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Guardiola Sebut Saatnya City Pangkas Jarak new 4.5 star - Guardiola Sebut Saatnya City Pangkas Jarak
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Guardiola Sebut Saatnya City Pangkas Jarak
Ulasan

Meraih kemenangan bukanlah tugas yang mudah bagi Manchester City kala bertemu Liverpool hari Jumat (4/1) nanti. Namun sang pelatih, Josep Guardiola, cukup optimis bisa mengantar timnya meraih poin penuh.

Guardiola Sebut Saatnya City Pangkas JarakCity sedang berusaha mengembalikan performanya yang menurun pada bulan Desember lalu. Tanda-tanda kebangkitannya sudah mulai terlihat, di mana mereka berhasil meraih kemenangan atas Southampton pada hari Minggu (30/12) lalu.

Sayangnya, Sergio Aguero dkk tak bisa merayakan kemenangan itu terlalu lama. Sebab Liverpool selaku pemimpin klasemen sedang menunggu mereka di laga selanjutnya. Fakta bahwa The Reds belum terkalahkan hingga sekarang juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Berpeluang Pangkas Jarak

Juga di hari Minggu (30/12) kemarin, Liverpool berhasil menuai hasil apik saat menjamu Arsenal dengan kemenangan telak 5-1. Berkat itu, The Reds pun semakin kokoh di puncak dan meninggalkan The Citizens dengan jarak tujuh poin.

Jika ingin peluang juaranya tetap terjaga, maka Manchester City wajib meraih kemenangan saat menjamu skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut di Etihad Stadium. Guardiola sendiri cukup yakin bisa menunaikan tugas itu.

“Kenyataannya jelas, kami tertinggal tujuh poin. Saya punya perasaan bahwa ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mengurangi jarak itu,” ujar Guardiola seperti yang dikutip dari Belfast Telegraph.

“Kami fokus pada apa yang harus dilakukan untuk menang. Semua berbicara soal kemugkinan kami kalah, tapi apa yang terjadi jika kami menang? Kami mencoba untuk membuat pertandingan berjalan sesuai keinginan dan berjuang demi peluang menjuarai Premier League,” lanjutnya.

City Jadi Underdog

Dengan torehannya sejauh ini, publik pun sepakat untuk mengunggulkan Liverpool ketimbang Manchester City. Bahkan Guardiola sendiri memosisikan timnya sebagai underdog meski bermain di hadapan pendukung setianya.

“Liverpool, dengan [Manchester] United, adalah tim terbaik dalam sejarah Inggris. Namun kami bisa mengalahkan mereka. Saya tahu hari ini tak ada yang percaya dengan kami, mengunggulkan kami, tetapi seperti itulah adanya,” tambahnya.

Guardiola Sebut Saatnya City Pangkas Jarak“Pada saat ini, mereka adalah tim terbaik di Eropa dalam hal konsistensi, serta cara mereka mengontrol detail di permainannya. Ini adalah tantangan yang bagus bagi kami jika ingin mengurangi jarak,” tandasnya.

Sebagai catatan, Manchester City hampir selalu menelan kekalahan atas Liverpool di musim kemarin. Dari empat pertemuan di semua ajang, The Citizens hanya mampu meraih satu kemenangan dengan skor telak 5-0.




Back to Top ↑