Guardiola Beri Pujian Pada Sergio Aguero

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Guardiola Beri Pujian Pada Sergio Aguero new 4.5 star - Guardiola Beri Pujian Pada Sergio Aguero
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Guardiola Beri Pujian Pada Sergio Aguero new 4.5 star - Guardiola Beri Pujian Pada Sergio Aguero
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Guardiola Beri Pujian Pada Sergio Aguero
Ulasan

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tak bisa menyembunyikan pujiannya untuk sang penyerang, Sergio Aguero. Apalagi setelah pemain asal Argentina tersebut berhasil menyarangkan tiga gol sekaligus ke gawang Arsenal.

Guardiola Beri Pujian Pada Sergio AgueroManchester City bertemu dengan Arsenal di Etihad Stadium guna melakoni laga pekan ke-25 Premier League hari Minggu (3/2). Pada pertandingan tersebut, The Citizens keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Aguero berhasil memborong tiga gol sekaligus, masing-masing tercipta pada menit pertama, ke-44, dan 61. Sedangkan The Gunners harus puas dengan gol tunggal Laurent Koscielnya yang dicetak di menit ke-11.

Pujian Bagi Sergio Aguero

Torehan hat-trick pemain berumur 30 tahun tersebut meninggalkan Guardiola dalam keadaan terkesima. Saat diwawancarai oleh Sky Sports usai pertandingan, pelatih asal Spanyol itu tak bisa menahan diri untuk melayangkan pujian.

“Semuanya tahu soal golnya [Aguero]. Penting bagi anda untuk berjuang, jadi saya pikir dia luar biasa,” tutur Guardiola.

“Saya tahu tubuhnya tak bisa berlari seperti Gabriel [Jesus] atau Bernardo [Silva], tapi dia mencoba untuk melakukan segalanya dan itu, untuk kami tim, takkan pernah menjadi masalah,” lanjutnya.

Menjaga Ritme Pertandingan

Kemenangan atas Arsenal ini jelas merupakan obat yang manjur untuk kekalahan dari Newcastle United beberapa hari lalu. Berkaca dari partai tersebut, Guardiola menegaskan betapa pentingnya menjaga ritme pertandingan untuk tim asuhannya.

“Penting untuk menyadari apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan. Kami adalah tim yang bagus saat bermain dengan gas penuh, berjalan selama 90 menit,” tambahnya.

“Tapi bila kami tak berada dalm ritme itu, sedikit lebih lambat, maka kami bukanlah tim yang bagus. Harapannya laga itu [kontra Newcastle] akan membantu kami mengetahuinya. Kami sudah berbicara soal itu,” tandasnya.

Guardiola Beri Pujian Pada Sergio AgueroTambahan tiga poin dari laga kontra Arsenal itu berhasil memangkas jarak Manchester City dengan pemuncak klasemen, Liverpool, jadi empat poin. Namun masih bisa melebar jika skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil mengalahkan West Ham hari Selasa (5/2).

Musim ini, Manchester City masih bertahan di posisi kedua papan klasemen sementara. Mereka tertaut 4 poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak papan klasemen sementara musim ini.




Back to Top ↑