Guardiola Berambisi Sapu Bersih Gelar Juara

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Guardiola Berambisi Sapu Bersih Gelar Juara new 4.5 star - Guardiola Berambisi Sapu Bersih Gelar Juara
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Guardiola Berambisi Sapu Bersih Gelar Juara new 4.5 star - Guardiola Berambisi Sapu Bersih Gelar Juara
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Guardiola Berambisi Sapu Bersih Gelar Juara
Ulasan

Jika ingin menyapu bersih semua gelar, maka Manchester City harus tahu bahwa mereka akan dihadapkan dengan banyak resiko. Meskipun begitu, Josep Guardiola sebagai pelatih tetap bertekad untuk mewujudkan harapannya itu.

Guardiola Berambisi Sapu Bersih Gelar JuaraTekad Guardiola terlihat dengan rencana memainkan sang bintang, Kevin de Bruyne, sejak menit awal kala menghadapi Burton di Carabao Cup hari Kamis (10/1) nanti. Padahal, pemain tersebut baru sembuh dari cedera yang dialaminya.

Pada pertengahan awal musim ini, De Bruyne telah mengalami sedikitnya tiga kali cedera sejak bulan Agustus lalu. Serangkaian cedera tersebut membuatnya hanya mengoleksi enam penampilan di Premier League.

Incar Empat Gelar Sekaligus

Cederanya pemain penting merupakan salah satu dari sekian resiko yang bisa didapatkan City dalam perjalanannya meraih gelar. Namun, Guardiola tetap memegang tekad besar untuk menyapu bersih semua trofi yang tersedia.

“Saya ingin melaju sejauh mungkin di empat kompetisi yang berbeda. Saat Wigan menyingkirkan kami dalam ajang FA Cup musim lalu, saya merasa sedih,” ujar Guardiola seperti yang dikutip dari Evening Standard.

“Saya memandang kejuaraan dengan serius. Melawan Tottenham kami bermain dengan sembilan pemain yang tidak tampil melawan Liverpool dan kesembilannya adalah pilihan yang bagus,” lanjutnya.

Alami Badai Cedera

Guardiola mengatakan bahwa impiannya untuk meraih semua gelar bisa terwujud jika seluruh pemainnya bisa fit hingga akhir musim nanti. Kecuali bila The Citizens mengalami badai cedera, maka dia akan angkat tangan.

“Bila semuanya sehat, kami bisa bertahan. Masalahnya adalah bila anda punya 10 pemain yang cedera – itu hampir mustahil,” tambah eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

“Bila kami hanya punya satu kompetisi yang harus dimainkan, saya bisa memainkan 11 atau 12 pemain yang sama. Sekarang semuanya harus terlibat,” tandasnya.

Guardiola Berambisi Sapu Bersih Gelar JuaraLangkah yang diambil oleh Guardiola sedikit berbeda dengan rivalnya, Liverpool. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut telah tersingkir dari ajang Carabao Cup dan FA Cup, diyakini agar timnya bisa fokus ke dua kompetisi besar lainnya, Premier League dan Liga Champions.

Saat ini, Manchester City memang tengah berusaha keras untuk bisa menggeser Liverpool yang masih bertahan di posisi puncak dengan tertaut 4 poin.




Back to Top ↑