Gol Tunggal Aguero Antar Man City Ke Final

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Gol Tunggal Aguero Antar Man City Ke Final new 4.5 star - Gol Tunggal Aguero Antar Man City Ke Final
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Gol Tunggal Aguero Antar Man City Ke Final new 4.5 star - Gol Tunggal Aguero Antar Man City Ke Final
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Gol Tunggal Aguero Antar Man City Ke Final
Ulasan

Manchester City berhasil mengukuhkan satu tempat di final Carabao Cup setelah mengalahkan Burton di laga leg kedua babak semi-final dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Citizens diciptakan oleh Sergio Aguero pada menit ke-26.

Gol Tunggal Aguero Antar Man City Ke FinalBeban Manchester City tidak terasa berat, sebab pada leg pertama mereka telah meraih kemenangan telak dengan skor 9-0. Dengan tambahan satu gol pada laga kali ini, maka agregat kedua tim menjadi 10-0 untuk kemenangan The Citizens.

Kini, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut tengah menantikan lawannya pada babak final. Satu tempat lagi masih diperebutkan oleh Chelsea dan Tottenham yang akan saling bertemu pada hari Jumat (25/1) besok di Stamford Bridge.

Babak Pertama Pertandingan

Dengan modal kemenangan telak di leg pertama, Manchester City bisa bermain sedikit lebih longgar pada pertandingan kali ini. Sang juara bertahan Premier League itupun memberikan kesempatan pada Burton untuk mendominasi permainan pada menit-menit awal.

Namun hal itu hanya berlanjut selama 14 menit. Manchester City mendapat peluang pertamanya setelah umpan diagonal dari Fabian Delph mendarat manis di kaki Riyad Mahrez. Namun tembakan melengkung yang dilepaskan eks pemain Leicester City itu masih belum menemui sasaran.

Sejak saat itu, The Citizens mulai menguasai permainan meskipun berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan kali ini. Hingga menit ke-21, Manchester City telah mencatatkan penguasaan bola mencapai 80 persen!

Gol yang dinanti-nanti itupun akhirnya datang pada menit ke-26. Umpan silang yang dilepas Kevin de Bruyne membuat Riyad Mahrez bisa berlari bebas di sektor kanan serangan. Ia lalu melepas umpan tarik untuk Sergio Aguero, yang tidak menemui kesulitan berarti saat menyarangkan bola ke gawang Burton. 1-0.

Dominasi Manchester City terus berlanjut di menit berikutnya. Namun, mereka masih kesulitan untuk mengkonversi peluang menjadi gol. Hal itu membuat kedudukan 1-0 untuk The Citizens bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

Babak Kedua Pertandingan 

Burton langsung membuat kejutan dengan tembakan dari David Templeton saat babak kedua belum berjalan lama. Sayangnya, tembakan pemain berumur 30 tahun tersebut masih melambung tinggi di atas gawang Aro Muric.

Setelah disadarkan tembakan Templeton, Manchester City lalu mencoba melakukan serangan. Peluang tercipta pada menit ke-54 melalui kaki Fabian Delph yang melepas tembakan voli. Untungnya kiper Burton, Bradley Collins, cukup sigap untuk menghalaunya.

Pada menit ke-63, Benjamin Mendy masuk menggantikan Kevin de Bruyne. Ini adalah momen yang cukup emosional bagi pemain asal Prancis tersebut, sebab dirinya menghabiskan waktu lebih banyak di ruang perawatan akibat cedera.

Gol Tunggal Aguero Antar Man City Ke FinalDi menit ke-71, Burton nyaris menyamakan kedudukan. Tembakan dari Will Miller telah melewati kiper Manchester City, Aro Muric, dan meluncur ke arah gawang. Untungnya, Eric Garcia bergerak cepat dan langsung menghindarkan bola dari gawang timnya.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Oleh karena itu, Manchester City pun dinyatakan sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0, membuat agregat kedua tim bertambah menjadi 10-0.




Back to Top ↑