Emery Akui Dirinya Memicu Masalah Dengan Ozil

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Emery Akui Dirinya Memicu Masalah Dengan Ozil new 4.5 star - Emery Akui Dirinya Memicu Masalah Dengan Ozil
Ulasan
M88 Logo new 4.5 star - Emery Akui Dirinya Memicu Masalah Dengan Ozil
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Emery Akui Dirinya Memicu Masalah Dengan Ozil
Ulasan

Rumor yang beredar soal kondisi Arsenal saat ini menyebutkan bahwa sang pelatih, Unai Emery, sedang mengalami perselisihan dengan Mesut Ozil. Eks nahkoda PSG tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya memang sedang cari gara-gara dengannya.

https://indonesia.betting-top-10.com/west-ham-sukses-membungkam-tim-tamu-arsenal/Emery berulang kali menjadi sasaran kritik publik lantaran jarang menggunakan jasa Mesut Ozil. Bahkan pria asal Spanyol itu tidak menyertakan nama Ozil dalam susunan pemain yang tampil sejak menit awal di empat pertandingan sebelumnya.

Hal itu mengundang rumor yang berujar bahwa Ozil ingin didepak dari The Gunners pada bulan Januari nanti. Pemain asal Jerman itu dianggap sebagai aset berharga untuk dijual demi mendapatkan amunisi baru.

Emery Sudah Memicu Perselisihan

Beragam laporan menyebutkan bahwa Ozil dan Emery sedang mengalami perseteruan. Emery sendiri mengiyakan kabar tersebut, namun itu bertujuan untuk membangun ambisi yang lebih besar di dalam diri sang pemain.

“Pada waktu tertentu, anda harus memicu perselisihan dengan pemain. Dari perselisihan itu, anda bisa mendapat sesuatu yang lebih dari mereka,” ujar Emery kepada Sky Sports belum lama ini.

“Sesuatu dari dalam diri mereka, ambisi yang besar atau bahkan keluhan – sebuah keluhan yang berkaitan dengan tim bisa menjadi positif,” lanjutnya.

Tetap Harus Berhati-hati

Walaupun begitu, Emery mengaku tetap berhati-hati dalam melakukan kegiatan ‘cari gara-gara’ dengan pemainnya. Sebab jika salah mengambil langkah, hubungan antara dirinya dengan pemain asuhannya bisa rusak total.

“Sebagai pelatih, anda harus berhati-hati karena perselisihan bisa merusak hubungan. Pada akhirnya, yang terpenting bagi setiap pesepak bola adalah kualitas yang bisa berguna untuk tim,” tambahnya.

https://indonesia.betting-top-10.com/west-ham-sukses-membungkam-tim-tamu-arsenal/“Sebagai pelatih, anda harus mengeluarkan kemampuan maksimal dari diri pemain dan di saat yang sama harus memastikan dia cocok dengan keseluruhan tim. Jadi semuanya bisa jadi lebih baik,” tutupnya.

Meskipun tanpa Ozil, namun hasil yang diraih Arsenal dalam empat laga sebelumnya tidak bisa dikatakan buruk. Klub asal kota London tersebut berhasil mengantongi dua kemenangan, dengan torehan tujuh gol dan satu kebobolan dari dua pertandingan itu. Walau begitu, mereka masih kesulitan untuk bisa finis di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League musim ini.




Back to Top ↑