Dominasi Man United Berlanjut Saat Jamu Huddersfield

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Dominasi Man United Berlanjut Saat Jamu Huddersfield new 4.5 star - Dominasi Man United Berlanjut Saat Jamu Huddersfield
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Dominasi Man United Berlanjut Saat Jamu Huddersfield new 4.5 star - Dominasi Man United Berlanjut Saat Jamu Huddersfield
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Dominasi Man United Berlanjut Saat Jamu Huddersfield
Ulasan

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali mengantarkan torehan positif pada laga keduanya di Premier League musim ini. Dalam laga kepulangannya ke Old Trafford, dengan Huddersfield sebagai lawannya, The Red Devils menang 3-1.

Dominasi Man United Berlanjut Saat Jamu HuddersfieldNemanja Matic menjadi pemain pertama yang memulai rangkaian kemenangan MU dengan golnya pada menit ke-28. Pada babak kedua, Paul Pogba berhasil menggandakan keunggulan The Red Devils dengan tembakan mendatarnya.

Pemain asal Prancis tersebut kembali menjadi dalang gol tambahan MU dengan sepakan keras nan indah dari luar kotak penalti pada menit ke-78. Jelang pertandingan berakhir, Huddersfield mencetak gol hiburan melalui Mathias Jorgensen.

Paruh Pertama Pertandingan

Selama 20 menit pertama, Manchester United menunjukkan penguasaan bola sebanyak 74%. Namun pertahanan ketat yang ditunjukkan oleh Huddersfield membuat Paul Pogba dkk kesulitan untuk membuat peluang di depan gawang.

Setelah melakukan serangkaian percobaan, gol yang dinanti-nanti penggemar Manchester United akhirnya datang. Pada menit ke-28, kemelut kecil hasil sepak pojok Jesse Lingard membuat bola jatuh ke kaki Nemanja Matic, yang kemudian disambarnya ke gawang Huddersfield. MU unggul 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat penggawa MU mengendorkan serangan. Pada menit ke-40, keunggulan nyaris berlipat andaikata Diogo Dalot mampu mengkonversi umpan silang manis dari rekan setimnya, Marcus Rashford.

Tiga menit setelahnya, Rashford mencoba peruntungannya. Dari luar kotak penalti, pemain muda Manchester United itu mencoba melepas tembakan. Sayang, hasil tendangannya itu masih melebar dari sasaran.

Huddersfield sempat membuat peluang emas jelang wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Kesempatan itu lahir dari kaki Philip Billing. Sayangnya tembakannya hanya menyentuh sisi samping dari jaring gawang.

Paruh Kedua Pertandingan

Huddersfield memulai babak kedua dengan cara yang positif. Lima menit setelah pertandingan kembali bergulir, Laurent Depoitre menebar ancaman ke gawang David De Gea setelah mendapat umpan dari sepak pojok Alex Pritchard.

Sayang, usaha mereka untuk menyamakan kedudukan semakin berat setelah Paul Pobga mencetak gol pada menit ke-64. Usai mendapat umpan dari Ander Herrera, ia melepas tembakan mendatar yang tak mampu dijangkau oleh Jonas Lossl. 2-0 untuk MU.

Dominasi Man United Berlanjut Saat Jamu HuddersfieldGol tambahan untuk The Red Devils datang pada menit ke-78. Paul Pogba kembali menjadi aktor dengan tembakan kerasnya dari luar kotak penalti lawan, tepat setelah mendapat operan dari rekan setimnya, Jesse Lingard.

Huddersfield sempat mencetak gol hiburan dua menit sebelum waktu normal berakhir. Berawal dari eksekusi tendangan bebas Pritchard, bola disundul oleh Mounie dan jatuh ke kaki Mathias Jorgensen. Tanpa ragu ia melesakkan bola ke gawang De Gea. 3-1.

Prittt! Wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United menjadi penanda baik untuk awal karir Solskjaer bersama bekas klubnya tersebut.




Back to Top ↑