Debut Solskjaer Gemilang, MU Pesta Gol Di Cardiff

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Debut Solskjaer Gemilang, MU Pesta Gol Di Cardiff new 4.5 star - Debut Solskjaer Gemilang, MU Pesta Gol Di Cardiff
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Debut Solskjaer Gemilang, MU Pesta Gol Di Cardiff new 4.5 star - Debut Solskjaer Gemilang, MU Pesta Gol Di Cardiff
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Debut Solskjaer Gemilang, MU Pesta Gol Di Cardiff
Ulasan

Ole Gunnar Solskjaer meraih hasil yang sempurna sebagai pelatih Manchester United. Tim asuhannya berhasil mengalahkan Cardif City dengan skor akhir 5-1 di pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Debut Solskjaer Gemilang, MU Pesta Gol Di CardiffBermain di Cardiff City Stadium, Setan Merah menang berkat gol yang dicetak Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial dan dua gol dari Jesse Lingard. Cardiff hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Victor Camarasa.

Kemenangan ini menjadi debut positif bagi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Babak Pertama Pertandingan

Setan Merah coba menekan Cardiff sejak menit awal pertandingan. Gol cepat bagi tim tamu pun tercipta pada menit ke-5 lewat eksekusi tendangan bebas Marcus Rashford.

Usai gol tersebut, United tidak menurunkan tekanan guna menambah keunggulan. Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-29.

Ander Herrera berhasil mengubah skor menjadi 2-0. Gol pemain asal Spanyol itu termasuk dalam kategori super karena dicetak lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Cardiff mencetak gol balasan dari titik putih yang dieksekusi Victor Camarasa pada menit 38. Penalti diberikan setelah Marcus Rashford melakukan hand ball di kotak terlarang.

United tak membutuhkan waktu lama untuk menambah gol. Anthony Martial menjebol gawang Cardiff dengan kaki kanan pada menit ke 41. Skor 3-1 bertahan hingga wasit menyudahi 45 menit pertama.

Babak Kedua Pertandingan

Pada awal babak kedua, Setan Mera mendapat hadiah penalti oleh wasit. Penalti diberikan setelah Jesse Lingard dijatuhkan di kotak terlarang.

Pemain asal Inggris itu yang mengeksekusi sendiri penalti dapat menunaikan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 4-1 untuk tim tamu.

Jesse Lingard akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90. Mendapat umpan terobosan dari Paul Pogba, Lingard dengan mudah mampu menaklukkan kiper Neil Neil Etheridge.

Debut Solskjaer Gemilang, MU Pesta Gol Di CardiffUnited akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan 5-1. Mereka berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke markas Cardiff.

Kemenangan ini membuat United masih tetap berada di peringkat keenam dengan koleksi 29 poin. Sementara itu, Cardiff terpuruk di peringkat ke-17 dengan 14 angka.




Back to Top ↑