City Telan Kekalahan Perdana Di Kandang Dari Palace

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - City Telan Kekalahan Perdana Di Kandang Dari Palace new 4.5 star - City Telan Kekalahan Perdana Di Kandang Dari Palace
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - City Telan Kekalahan Perdana Di Kandang Dari Palace new 4.5 star - City Telan Kekalahan Perdana Di Kandang Dari Palace
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - City Telan Kekalahan Perdana Di Kandang Dari Palace
Ulasan

Manchester City gagal memperpendek selisih poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen Premier League. Secara mengejutkan, City kalah 2-3 dari tamunya Crystal Palace, Sabtu (22/12/2018) malam WIB.

City Telan Kekalahan Perdana Di Kandang Dari PalaceBermain di depan fans sendiri, City tidak menurunkan Sergio Aguero sejak menit awal. Trio Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane dipasang untuk memimpin lini serang.

City sempat unggul terlebih dulu lewat Ilkay Gundogan. Akan tetapi, Palace mampu membalikkan keadaan melalui Jeffrey Schlupp, Andros Townsend dan penalti Luka Milivojevic. Kevin De Bruyne sempat mencetak gol tetapi tak mampu menyelamatkan City dari kekalahan.

Paruh Pertama Pertandingan

City langsung mengambil inisiatif serangan begitu babak pertama dimulai. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk mendominasi jalannya pertandingan.

City pun sempat mengancam gawang Palace melalui aksi Fabian Delph, Nicolas Otamendi, Leroy Sane, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva. Namun, semuanya tidak ada yang menghasilkan gol.

Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya hadir pada menit ke-27. Gawang Palace jebol lewat sundulan Ilkay Gundogan setelah memanfaatkan umpan silang Fabian Delph.

Namun setelah kebobolan, Palace mampu membalas. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan Jeffrey Schlupp pada menit ke-33.

Dua menit berselang, The Eagles justru mampu berbalik unggul. Andros Townsend memaksa Ederson memungut bola dari gawangnya lewat tendangan first time dari jarak jauh.

City berusaha keras untuk mengejar. Akan tetapi Skor 2-1 untuk keunggulan tim asuhan Roy Hodgson bertahan hingga babak pertama usai.

Paruh Kedua Pertandingan

City ingin bangkit pada babak kedua. Namun, harapan mereka untuk menyamakan kedudukan buyar setelah Palace mendapat hadiah penalti.

Penalti tersebut terjadi pada menit ke-50 setelah Kyle Walker melanggar Max Meyer. Luka Milivojevic sukses menjadi algojo dan membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Palace.

City Telan Kekalahan Perdana Di Kandang Dari PalaceJosep Guardiola kemudian memasukkan pemain-pemain ofensif seperti Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan Ryad Mahrez. Langkah yang dilakukan Guardiola ternyata mampu membuahkan hasil.

City berhasil memperkecil kedudukan pada menit 85 lewat aksi Kevin De Bruyne. Pemain Belgia itu melepas umpan silang ke kotak penalti, tanpa diduga bola ternyata justru masuk ke gawang Palace.

Gol tersebut meningkatkan semangat para pemain City untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, gol ketiga yang ditunggu-tunggu tuan rumah tak kunjung hadir dan hasil 2-3 untuk Palace bertahan hingga laga usai.

City terpaku di peringkat kedua klasemen sementar Premier League. Tertinggal empat poin dari Liverpool yang mengusai puncak klasemen.




Back to Top ↑