Chelsea Lolos Setelah Cukur Sheffield United

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Chelsea Lolos Setelah Cukur Sheffield United new 4.5 star - Chelsea Lolos Setelah Cukur Sheffield United
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Chelsea Lolos Setelah Cukur Sheffield United new 4.5 star - Chelsea Lolos Setelah Cukur Sheffield United
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Chelsea Lolos Setelah Cukur Sheffield United
Ulasan

Chelsea sukses mengandaskan klub Championship, Sheffield Wednesday dengan skor telak 3-0 dalam laga putaran keempat Piala FA yang digelar di Stamford Bridge, Senin (28/1) dini hari WIB.

Chelsea Lolos Setelah Cukur Sheffield UnitedWillian menjadi bintang kemenangan The Blues dengan memborong dua gol yang masing-masing dicetak di babak pertama dan paruh kedua pertandingan.

Sementara satu gol lagi dipersembahkan pemain muda Callum Hudson-Odoi. Berkat kemenangan ini, Chelsea berhak melaju ke putaran kelima.

Babak Pertama Pertandingan

Bermain di depan pendukung sendiri, Chelsea mencoba langsung tampil menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat tuan rumah masih gagal membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-22, Sheffield Wednesday mendapat hadiah penalti setelah pemain keturunan Indonesia, Joey Pelupessy terjatuh di kotak terlarang usai berduel dengan Ethan Ampadu.

Wasit Andre Marriner sempat berkonsultasi dengan tim VAR. Hasilnya, Marriner kemudian menganulir keputusan yang sudah dibuatnya. Tim tamu pun tak jadi mendapat penalti.

Hanya semenit berselang, justru Chelsea yang dihadiahi penalti oleh Marriner setelah kapten Cesar Azpilicueta dijatuhkan Sam Hutchinson di kotak terlarang. Willian yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua Pertandingan

Kembali dari kamar ganti, Sheffield Wednesday tak mau menyerah begitu saja. Adam Reach pun sempat mengancam gawang Willy Caballero di menit ke-50. Sayang usahanya masih digagalkan tiang gawang.

Chelsea sukses menggandakan keunggulan lewat gol Hudson-Odoi di menit ke-64. Tembakan keras yang dilepas pemain yang masih berusia 18 tahun itu gagal dihalau penjaga gawang tim tamu, Kieren Westwood.

Chelsea Lolos Setelah Cukur Sheffield UnitedWillian melengkapi penampilan impresifnya dengan mencetak gol keduanya di menit ke-83. Usai melakukan kerja sama satu-dua dengan Olivier Giroud, sayap asal Brasil itu mengakhirinya dengan tembakan yang tak mampu diadang Westwood. Skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir laga ini.

Chelsea semakin dekat dengan gelar juara Piala FA musim ini. Walau begitu, mereka tetap harus waspada karena akan berhadapan dengan lawan-lawan yang sulit di laga selanjutnya. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut kini tengah bersiap untuk melanjutkan kiprah mereka di ajang Premier League.




Back to Top ↑