Chelsea Diluar Dugaan Kalah Saat Jamu Leicester

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Chelsea Diluar Dugaan Kalah Saat Jamu Leicester new 4.5 star - Chelsea Diluar Dugaan Kalah Saat Jamu Leicester
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Chelsea Diluar Dugaan Kalah Saat Jamu Leicester new 4.5 star - Chelsea Diluar Dugaan Kalah Saat Jamu Leicester
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Chelsea Diluar Dugaan Kalah Saat Jamu Leicester
Ulasan

Chelsea kembali menelan kekalahan di ajang Premier League kala bertemu Leicester City, Sabtu (22/12) tadi. Bermain di markas kebanggaannya, Stamford Bridge, pasukan Maurizio Sarri itu takluk dengan skor tipis 0-1.

Chelsea Diluar Dugaan Kalah Saat Jamu LeicesterThe Blues tampak perkasa hampir di sepanjang pertandingan, terbukti dengan catatan penguasaan bola yang mencapai 72 persen berbanding 28 persen. Selain itu, mereka juga berhasil menciptakan lima tembakan tepat sasaran.

Sayangnya, gol tunggal Jamie Vardy pada babak kedua membuat catatan tersebut terasa sia-sia. Kekalahan itu membuat Chelsea tertahan di peringkat empat klasemen Premier League dengan koleksi 37 poin, sama seperti Arsenal yang menghuni posisi lima.

Babak Pertama Laga

Chelsea nyaris unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Kejadiannya diawali skema tendangan bebas dari David Luiz yang mengarah ke Willian. Pemain asal Brasil tersebut berhasil menerobos lini pertahanan Leicester, sayang gagal menggapai bola dengan baik.

Menit ke-17, Chelsea kembali mendapat peluang. Setelah mendapat operan pendek dari sepak pojok Willian, Pedro lalu melepas umpan ke arah David Luiz yang berada di tiang jauh. Umpan tersebut gagal menjadi gol setelah sundulan sang bek gagal menemui sasaran.

Dominasi The Blues pada pertandingan kali ini terlihat melalui peluang Eden Hazard di menit ke-33. Namun lagi-lagi kedudukan batal berubah lantaran tembakan bintang asal Belgia tersebut hanya membentur mistar gawang.

Leicester tidak hanya duduk di areanya saja. Mereka pun sempat membuat peluang pada menit ke-41. Hasil halauan dari tembakan pemain The Foxes lainnya jatuh di kaki Wilfred Ndidi, yang tanpa ragu melepas tendangan first time. Namun Kepa Arrizabalaga masih sigap menghalau bola dengan apik.

The Blues kembali menebar ancaman. Jelang wasit mengakhiri babak pertama, Jorginho sempat melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Tendangan tersebut harus membuat kiper The Foxes, Kasper Schmeichel, harus berupaya kerasa untuk menahannya.

Babak Kedua Laga

Kedudukan akhirnya berubah saat babak kedua baru berjalan enam menit. Adalah Leicester City, melalui Jamie Vardy, yang mencetak gol terlebih dahulu. Striker asal Inggris itu berhasil mengkonversi umpan dari James Maddison dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tak ingin dipermalukan di markasnya sendiri, Chelsea pun berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-58, sebuah sepakan keras dari Hazard kembali gagal menjebol gawang Leicester karena penampilan apik dari Kasper Schmeichel.

The Foxes nyaris menambah keunggulan! Menit ke-66, sebuah tembakan jarak dekat dari Jamie Vardy mengarah ke gawang tepat saat Kepa masih terbaring setelah melakukan penyelamatan. Untungnya, masih ada Marcos Alonso yang melakukan blok.

Chelsea Diluar Dugaan Kalah Saat Jamu LeicesterLeicester kembali menciptakan peluang pada menit ke-81. Marc Albrighton mendapat bola mentahan dari tendangan bebas The Foxes, dan langsung melepas tembakan mendatar yang memaksa Kepa membuat penyelamatan gemilang!

Pada menit-menit akhir, Chelsea sempat mendapat dua peluang emas dari Rudiger dan Marcos Alonso. Sayangnya, keduanya gagal memanfaatkan peluang dengan baik sehingga The Blues harus terima dikalahkan Leicester 0-1.




Back to Top ↑