Chelsea Curi Angka Penuh Di Kandang Brighton

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Chelsea Curi Angka Penuh Di Kandang Brighton new 4.5 star - Chelsea Curi Angka Penuh Di Kandang Brighton
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Chelsea Curi Angka Penuh Di Kandang Brighton new 4.5 star - Chelsea Curi Angka Penuh Di Kandang Brighton
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Chelsea Curi Angka Penuh Di Kandang Brighton
Ulasan

Chelsea berhasil mencuri poin penuh dalam lawatannya ke markas Brighton & Hove Albion di ajang Premier League, Minggu (16/12). Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut menang dengan skor tipis 2-1 berkat aksi dua penyerangnya, Eden Hazard dan Pedro.

Chelsea Curi Angka Penuh Di Kandang BrightonThe Blues berhasil membuka keunggulan melalui Pedro, yang berhasil memanfaatkan bola kiriman Eden Hazard. Sebaliknya, Hazard yang mendapat umpan dari Pedro juga sukses membubuhkan namanya di papan skor pada babak pertama.

Dominasi yang ditunjukkan oleh N’Golo Kante membuat mereka kembali berkuasa di babak kedua. Sayangnya, kemenangan The Blues harus dinodai oleh gol pemain Brighton, Solomon March, pada menit ke-65.

Babak Pertama Laga

Bermain sebagai tamu tidak membuat Chelsea mengendorkan serangan. Malah sebaliknya, mereka unggul lebih dulu berkat gol Pedro yang berhasil memanfaatkan umpan Eden Hazard pada menit ke-17. 1-0 untuk keunggulan The Blues.

Brighton coba mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-30, mereka coba melakukan serangan. Sang penyerang, Solly March, mencoba peruntungannya dengan melakukan tembakan jarak jauh yang sayangnya masih mengarah tepat ke arah penjaga gawang.

Gol lagi untuk The Blues pada menit ke-33. Berawal dari serangan balik, Eden Hazard berhasil mengungguli tiga pemain Brighton lain yang mengejarnya. Usaha untuk menghentikannya gagal dan pemain asal Portugal tersebut dengan mudah menjebol gawang Mat Ryan. 2-0.

Chelsea nyaris menambah keunggulan lagi. Menit ke-42, sepak pojok The Blues mengarah ke kepala Antonio Rudiger. Pemain asal Jerman tersebut langsung menyambutnya dengan sundulan, namun bola masih gagal menemui sasaran.

Babak pertama praktis jadi milik Chelsea, dengan penguasaan bola mencapai 58 persen berbanding 42 persen. Sebelum wasit mengakhiri babak pertama, tidak ada lagi gol yang tercipta dan membuat kedudukan 2-0 untuk The Blues bertahan.

Babak Kedua Laga

The Blues masih menunjukkan keperkasaannya pada babak kedua. Namun asa Brigthon untuk mengubah kedudukan masih terjaga. Pada menit ke-66, Solomon March berhasil menjebol gawang Kepa Arrizabalaga usai mendapat umpan dari Bernardo. 2-1.

Setelah gol Brighton, tidak banyak yang terjadi di babak kedua. Chelsea tampak kesulitan membongkar pertahanan sang tuan rumah yang tampaknya mulai menemukan penempatan pemain terbaiknya.

Chelsea Curi Angka Penuh Di Kandang BrightonMaurizio Sarri mencoba beberapa penggantian pemain guna memasukkan pemain dengan tenaga yang lebih segar. Pada babak kedua, ia memasukkan Ruben Loftus-Cheek dan Olivier Giroud dengan mengganti Pedro dan Hazard.

Perjuangan menambah keunggulan, serta usaha menyamakan kedudukan, telah dilakoni oleh kedua tim di sisa-sisa menit. Babak kedua berjalan tanpa peluang berbahaya lahir dari kedua tim, membuat skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga akhir.




Back to Top ↑