Arsenal Harus Puas Bagi Angka Di Kadang Crystal Palace

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Arsenal Harus Puas Bagi Angka Di Kadang Crystal Palace new 4.5 star - Arsenal Harus Puas Bagi Angka Di Kadang Crystal Palace
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Arsenal Harus Puas Bagi Angka Di Kadang Crystal Palace new 4.5 star - Arsenal Harus Puas Bagi Angka Di Kadang Crystal Palace
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Arsenal Harus Puas Bagi Angka Di Kadang Crystal Palace
Ulasan

Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Crystal Palace di pertandingan matchday 10 Premier League di Selhurst Park, Minggu (28/10).

Arsenal Harus Puas Bagi Angka Di Kadang Crystal PalacePertandingan berlangsung dengan tempo cukup tinggi dan seru. Sebab kedua tim saling balas mencetak gol.

Dua gol Palace semuanya dicetak oleh Luka Milivojevic melalui titik penalti. Sementara gol Arsenal dihasilkan Granit Xhaka dan Pierre Emerick-Aubameyang.

Babak Pertama Pertandingan

Palace langsung mencoba untuk menggedor pertahanan Arsenal begitu alga dimulai. Sebab mereka ingin bisa memutus rangkaian tiga kekalahan yang mereka dapatkan sebelumnya.

Namun Arsenal bisa meredam permainan tuan rumah, dengan cara mendominasi penguasaan bola. Meski demikian, peluang tetap bisa didapat oleh Palace.

Pada menit 15, Townsend mengirim crossing ke tiang jauh dan diterima oleh Zaha. Namun sayang tendangan pemain Pantai Gading ini tak tepat sasaran. Lalu dua menit berselang, giliran Townsend yang mengancam gawang Leno, namun bola hasil sepakannya tak menemui sasaran.

Setelah itu, kedua tim tak bisa mengkreasikan peluang yang berbahaya lagi meski saling adu serang. Namun pada akhirnya gol yang dicari-cari muncul pada menit 45+1.

Palace mencetak gol setelah mendapat penalti. Hukuman diberikan usai Mustafi melanggar Kouyate. Eksekusi dijalankan dengan lancar oleh Milivojevic.

Babak Kedua Pertandingan

Pada babak kedua ini, Palace bermain lebih defensif. Mereka berusaha memancing Arsenal bermain ofensif dan berencana menghantam mereka dengan counter attack.

Namun rencana itu buyar oleh free kick Xhaka pada menit 51. Sepakan kerasnya di ujung kotak penalti menusuk dengan deras ke pojok kanan atas gawang Palace. Skor menjadi 1-1.

Arsenal kemudian bisa mencetak gol lagi melalui skema bola mati. Bola hasil sepak pojok dari sisi kiri gawang Palace melaju ke tiang jauh. Di situlah Aubameyang bisa mendorong bola masuk ke gawang Palace meski dalam posisi kurang ideal. Namun ada kontroversi yang menyelimuti gol ini.

Sebelum bola ditendang Aubameyang, ada indikasi bahwa arah bola dibelokkan oleh tangan kanan Lacazette. Para pemain Palace sempat protes namun gol tetap dinyatakan sah.

Arsenal Harus Puas Bagi Angka Di Kadang Crystal PalaceTertinggal satu gol membuat Palace tak punya opsi selain bermain ofensif. Mereka kemudian balik menekan Arsenal dan akhirnya mendapat penalti setelah Zaha dijatuhkan oleh Xhaka pada menit 82.

Penalti itu lagi-lagi dieksekusi oleh Milivojevic. Dengan tendangan kerasnya, ia sukses menaklukkan Leno.
Gol tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini. Arsenal pun dipaksa pulang dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini membuat The Gunners sekarang mengoleksi 22 poin dari 10 pertandingan dan tertahan di posisi empat. Sementara itu Palace naik ke posisi 14 dengan raihan delapan poin dari jumlah laga yang sama.




Back to Top ↑