Arsenal Hanya Menang Tipis Saat Jamu Cardiff

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Arsenal Hanya Menang Tipis Saat Jamu Cardiff new 4.5 star - Arsenal Hanya Menang Tipis Saat Jamu Cardiff
Ulasan
M88 Logo new 4.5 star - Arsenal Hanya Menang Tipis Saat Jamu Cardiff
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Arsenal Hanya Menang Tipis Saat Jamu Cardiff
Ulasan

Arsenal menjaga persaingan di papan atas usai sukses menumbangkan Cardiff City dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-24 yang digelar di Emirates Stadium, Rabu (30/1) dini hari WIB.

Arsenal Hanya Menang Tipis Saat Jamu CardiffSetelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Arsenal sukses unggul berkat gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang lewat eksekusi penalti serta Alexandre Lacazette. Jelang laga usai Cardiff mampu memperkecil ketinggalan lewat aksi Nathanie Mendez-Laing.

Berkat tambahan tiga poin ini, Arsenal kini untuk sementara menyamai perolehan 47 poin milik Chelsea. Sementara bagi Cardiff, kekalahan ini membuat mereka melorot ke zona degradasi.

Babak Pertama Laga

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang peluang Lacazette masih belum mampu berbuah gol.

Cardiff juga memiliki peluang emas untuk mencuri gol di menit ke-12. Bobby Reid mendapat bola di area berbahaya. Sayang tembakannya masih belum membahayakan gawang Bernd Leno.

Arsenal beberapa kali memperoleh peluang untuk membuka keunggulan. Namun tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Skor 0-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Babak Kedua Laga

Kembali dari kamar ganti, Unai Emery melakukan perubahan dengan memasukkan Alex Iwobi untuk menggantikan Mohamed Elneny. Serangan Arsenal pun makin berbahaya.

Arsenal akhirnya mendapat hadiah penalti di menit ke-65 setelah Sead Kolasinac dilanggar Sol Bamba di kotak terlarang. Aubameyang yang bertindak sebagai algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Lacazette membawa Arsenal unggul dengan skor akhir 2-0 berkat gol yang ia cetak di menit ke-83. Mendapat bola di sisi kanan, penyerang asal Prancis itu melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan sebelum melepas tembakan yang gagal dihalau Neil Eteheridge.

Arsenal Hanya Menang Tipis Saat Jamu CardiffMemasuki masa injury time, Cardiff mencetak gol hburan lewat pemain pengganti, Mendez-Laing. Tendangan pemain 26 tahun itu meluncur deras menjadi gol tanpa bisa diantisipasi Leno. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir laga

Arsenal masih harus waspada agar tidak mengalami kegagalan pada pertandingan selanjutnya. Selain itu, mereka juga harus bisa memperbaiki pernampilan mereka di setiap pertandingan penting papan klasemen sementara musim ini.




Back to Top ↑