Arsenal Hanya Bermain Imbang Di Kandang Brighton

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Arsenal Hanya Bermain Imbang Di Kandang Brighton new 4.5 star - Arsenal Hanya Bermain Imbang Di Kandang Brighton
Ulasan
FUN88 logo 300x99 - Arsenal Hanya Bermain Imbang Di Kandang Brighton new 4.5 star - Arsenal Hanya Bermain Imbang Di Kandang Brighton
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Arsenal Hanya Bermain Imbang Di Kandang Brighton
Ulasan

Harapan pendukung Arsenal melihat timnya membawa pulang poin penuh dalam lawatan ke markas Brighton gagal terwujud. Di laga lanjutan Premier League yang digelar hari Kamis (27/12) itu, skuat asuhan Unai Emery hanya bermain imbang 1-1.

Arsenal Hanya Bermain Imbang Di Kandang BrightonPertandingan tampaknya bakal dimenangkan The Gunners setelah Aubameyang mencetak gol pada menit ketujuh. Tanpa diduga, Brighton langsung menunjukkan reaksi dan membombardir pertahanan Arsenal melalui serangan balik.

Hasilnya jerih payah pemain Brighton membuahkan hasil pada menit ke-35. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain Arsenal, Stephen Lichtsteiner, Jurgen Locadia berhasil mengalahkan Bernd Leno dan membubuhkan namanya di papan skor.

Babak Pertama Laga

Arsenal memulai pertandingan dengan baik. Saat waktu baru berjalan tujuh menit, mereka sudah unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Pierre-Emerick Aubameyang yang sukses memanfaatkan umpan dari duetnya di lini depan, Alexandre Lacazette. 1-0.

Brighton langsung memberikan reaksi setelah kebobolan. Pada menit ke-24, mereka sukses menyarangkan bola ke gawang Arsenal melalui kaki Glenn Murray. Sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit yang menganggap sang penyerang melakukan pelanggaran terhadap kiper The Gunners, Bernd Leno.

Perjuangan Brighton tak sampai di situ saja. Lima menit berselang, Murray kembali membuat peluang melalui tembakan first time hasil umpan dari Solly March. Sial, tembakannya berhasil dihalau dengan baik oleh Bernd Leno.

The Gunners tak mau kalah. Mereka langsung melancarkan serangan balasan. Sebuah umpan dari Stephan Lichtsteiner membuat Aubameyang berhasil menerobos lini pertahanan Brighton. Ia melepas tembakan setengah voli, namun berhasil ditepis oleh Mat Ryan.

Gol penyama kedudukan akhirnya datang. Jurgen Locadia mencatatkan namanya di papan skor melalui golnya pada menit ke-35. Ia berhasil memanfaatkan kesalahan Lichtsteiner yang gagal menyapu bola dengan baik. Locadia berhasil merebut bola dan mengalahkan Leno dalam duel satu lawan satu. 1-1.

Di sisa-sisa menit pertandingan, kedua tim terus mencoba untuk mengakhiri babak pertama dengan keunggulan. Sayang tak ada yang mampu mencetak gol sehingga skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua Laga

Statusnya sebagai tuan rumah membuat Brighton berani untuk keluar dari sarangnya, meskipun secara penguasaan mereka kalah telak. Pada menit ke-50, Brighton menebar ancaman melalui tembakan March yang sukses ditepis oleh Bernd Leno.

Meski secara penguasaan bola The Gunners unggul telak, namun justru Brighton yang lebih banyak menciptakan peluang. Pada menit ke-59, mereka kembali membuat fans Arsenal terkejut dengan tembakan dari kaki Propper. Untungnya ia gagal menemui sasaran.

Arsenal Hanya Bermain Imbang Di Kandang BrightonAncaman kembali datang dari para pemain Brighton. Di menit ke-77, giliran March yang membuat peluang emas. Usai melewati Granit Xhaka, ia berhadapan dengan Bernd Leno dan mencoba melepas tembakan tinggi. Untungnya bola masih melambung tinggi di atas gawang Arsenal.

Arsenal sempat mendapatkan peluang dengan sedikit bumbu keberuntungan. Menit ke-84, sapuan March yang tidak begitu baik menyentuh kaki Iwobi, membuat bola meluncur deras ke gawang Brighton. Sayang, bola masih melebar di samping gawang.

Brighton masih mengandalkan skema serangan balik, namun tetap tak mampu mengubah kedudukan. Alhasil, skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan dengan bunyi peluit panjangnya.




Back to Top ↑