Ajax Dan Bayern Berbagi Angka Di Amsterdam

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
w88 image 1 - Ajax Dan Bayern Berbagi Angka Di Amsterdam new 4.5 star - Ajax Dan Bayern Berbagi Angka Di Amsterdam
Ulasan
M88 Logo new 4.5 star - Ajax Dan Bayern Berbagi Angka Di Amsterdam
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Ajax Dan Bayern Berbagi Angka Di Amsterdam
Ulasan

Ajax Amsterdam dan Bayern Munchen harus berbagi satu angka setelah bermain imbang 3-3 dalam laga matchday 6 Grup E Liga Champions 2018-19 yang dihelat di Johan Cruijff Arena, Kamis (13/12) dini hari WIB.

Ajax Dan Bayern Berbagi Angka Di AmsterdamDua bomber andalan masing-masing tim, yakni Dusan Tadic dan Robert Lewandowski sama-sama mencetak dua gol, salah satunya dari titik penalti. Sementara satu gol Ajax lainnya dicetak Nicolas Tagliafico, sedangkan Bayern diciptakan Kingsley Coman.

Hasil imbang ini pun membuat Ajax gagal menyalip Bayern di tabel klasemen. Bayern lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara grup, sedangkan Ajax sebagai runner-up.

Babak Pertama Pertandingan

Ajax harus menang di laga ini jika ingin finis sebagai pemuncak grup. Wajar jika pasukan Erik ten Hag langsung berinisiatif menyerang sejak menit pertama.

Sementara itu, Bayern pun tak mau kalah. Tim asuhan Niko Kovac tampil berani meski memiliki risiko cukup besar. Tempo tinggi di awal laga pun membuat laga ini sangat menarik untuk disaksikan.

Bayern akhirnya memimpin di menit ke-13 lewat gol Lewandowski. Menerima umpan terobosan dari Serge Gnabry, bomber asal Polandia itu sukses menaklukkan Andre Onana.

Ajax mencoba langsung bereaksi. Sayang dua peluang beruntun yang didapat Frenkie de Jong di menit ke-19 masih gagal membuahkan hasil.

Onana tampil gemilang ketika menyelamatkan gawangnya dari kebobolan di menit ke-27. Tembakan jarak dekat yang dilepas Lewandowski masih mampu ditahan oleh Onana. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua Pertandingan

Kembali dari kamar ganti, Ajax tak mau menyerah untuk menekan pertahanan tim tamu. Sayang peluang yang didapat David Neres masih belum berbuah gol.

Ajax akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-61. Lewat skema serangan yang apik, Doony van de Beek melepas crossing yang mampu diselesaikan Tadic menjadi gol.

Ajax harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-67 usai Maximilian Woeber mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Leon Goretzka.

Bayern pun harus kehilangan satu pemain sejak menit ke-75 setelah Thomas Muller dikartu merah akibat melakukan tendangan berbahaya ke kepala Nicolas Tagliafico.

Ajax mendapat hadiah penalti di menit ke-81 usai pemain yang baru masuk, Kasper Dolberg dilanggar Jerome Boateng di kotak terlarang. Tadic yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Ajax kini berbalik unggul dan berpeluang finis sebagai juara grup.

Ajax Dan Bayern Berbagi Angka Di AmsterdamNamun keunggulan Ajax hanya bertahan empat menit. Kini giliran Bayern yang memperoleh hadiah penalti usai Thiago Alcantara dijatuhkan Tagliafico. Lewandowski pun sukses mencetak gol keduanya di laga ini.

Memasuki masa injury time, lini pertahanan Ajax sempat lengah. Alhasil Bayern pun kembali memimpin setelah Coman berhasil meneruskan assist Thiago menjadi gol.

Ajax berhasil memaksakan hasil imbang setelah Tagliafico membobol gawang Manuel Neuer jelang laga usai. Skor sama kuat 3-3 pun menjadi hasil akhir laga ini.

 




Back to Top ↑